Stay Strong and Be Free!

wanna know more?   AMI. I'm a girl. Simple but complicated. That's called as me.

mostly

Assalamu’alaikum :D

Di sore hari yang cukup cerah ini, gua pengen share something. Jujur gatau kenapa perasaan lagi ga enak banget. Gatau kenapa, rasanya pengen nangis mulu. Terlalu banyak hal yang dipikirin, dirasain, sedih. Pengen pergi ke suatu tempat yang tenang, dimana gua bisa merenung dan sendirian. Memikirkan banyak hal; diri sendiri, keluarga, teman-teman, cita-cita, semuanya tentang kehidupan yang sekarang lagi gua jalani.

Mungkin lagi labil, pikiran lagi ga bener. Pengen mengeluarkan semua unek-unek gua tapi gatau harus ngomong ke siapa. Temen? Ga bisa. Sahabat? Untuk masalah ini juga ga bisa. Cuma bisa cerita sama Allah, cuma Allah yang ada saat siapapun ga ada. Curhat sama Allah, sedih, nangis. Abis cerita gitu, langsung lega. Beban berkurang, terima kasih ya Allah..

Sebenernya pengen banget cerita sama sahabat, tapi ga mau keliatan cengeng. Ini bukan masalah ego melainkan suatu masalah yang amat dalam yang gua rasain. Gua harap kalian (yang baca post ini) ga ngerasa apa yang gua rasa. Mungkin emang ini jalan hidup yang dipilihin Allah buat gua, yang terbaik walaupun gua ga merasa baik dalam menjalaninya. Tapi Allah tau semua yang paling baik buat umat-Nya. Jadi gua hanya bisa berharap dan meminta, pada akhirnya hanya Allah yang menentukan semuanya.

Ya Allah bukannya ami mau menyalahi takdir dari Engkau, tapi ami ngerasa ga suka dengan hal ini. Ami harap Allah ngerti dan pasti ngerti apa yang ami mau. Ga banyak, cuma itu doang. Engkau maha kuasa, Engkau bisa. Tapi kenapa Engkau selalu menunda hal itu?? Maafkan ami ya Allah :’( 

— 2 years ago with 298 notes
#mostly  #sedih  #berdoa  #all story 
  1. cynthiaurel reblogged this from frineiemai
  2. frineiemai posted this